BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 17 Desember 2009

cheerleaders

weweweeee gue mau cerita tentang cheers sekolah gue nihhhh ecececcee jadi setelah lama cheers di tidak adakan akhirnya cheers kembali ada lagi haha tapi ganti management gt deh, tapi ya seneng parah gue seneng banget bisa cheers lagi haha trs ya sabtu besok gue juga mau lomba di poins square ikikik nonton ya nontooooon-_-

ohiya trs gue mau cerita pas gue latihan itu ada sebuah kecelakaan yang bikin tulang leher gue sakit banget akaka sampe sampe ga bisa bangun gt ha jadi kan kita mau bikin liberti gt, trs gara gara gue blm makan juga, jadi pas ngangkat kak shelly, gue udah gak kuat banget dan tiba tiba kelepas, dan jatohlah kak shelly tepat di atas leher saya dan fany ikut jatoh karna dia masih megang kak shelly haha jadi ketiban dua orang deh gue haha sempet mau pingsan gue tapi gue tahan lah ya ngek, tp ya masa pas abis jatoh itu, kalo gue ngeliat apa apa bayangannya jadi banyak banget hahaha tapi bener bener kaya orang depresi gue waktu itu akaka

tapi ya seneng banget deh gue bisa cheers lagi mwhihih milkysmile

0 komentar: