BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 24 Oktober 2009

good bye and thanks baby!

thanks ya bil thanks banget lo udah mau ngeluangin waktu lo buat sms gue, thanks banget lo udah mau buang buang uang lo buat beli pulsa buat smsan sama gue, thanks banget selama ini lo udah perhatian sama gue, thanks banget lo udah mau peduli sama gue, thanks banget lo udah mau sabar ngehadapin sikap gue yg kekanak kanakan gini, thanks banget yaaaaa bil, maaf ya gue selalu ngerepotin lo, maaf ya gue gak bisa ngertiin elo, maaf ya gue udah buang buang waktu lo, maaaaaaf banget bil maaaaaaaafff, gue sayang sama lo bil sayang banget, tapi lo terlalu cuek sama gue, semoga lo dapet cewe lebih baik dari gue ya bil, BETTER THAN ME! gak ngerepotin lo, gak bawel gak rese, gak cuek sama lo.

THANKYOU AND GOOD BYE!
I'LL WE BE MISSING YOU!

0 komentar: