BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 09 Oktober 2009

main

kmrn gue main seharian parah abis yaAllah ahahah jadi kan pulang sekolah abis solat jumat gue di ajak ke rumahnya Dewan sama Nadia, Karin, Icha, trs gue tlfn nyokap gue gini ngmngnya
gue (G) : mah kakak ke rumah temen ya
nyokap (N) : lah kan nanti km les kak
(G) : iya nanti langsung kakak udah bawa buku jadi langsung ke tempat les ntar
(N) : yaudah laptopnya kasih om Yuyu tapi ya jangan di bawa
(G) : iye
begitulan pembicaraan gue dengan nyokap, padahal ya, bawa buku les aja gue enggak wekekek, jadi ya intinya gue cabut les kan ya hahahaha setelah solat jumat selesai, gue, Dewan, Karin, Nadia, Icha, langsung berangkat ke rumah Dewan, kita ngobrol gila gila, bikin video kaya orang gila wakaka trs kita ngerasa laper gitu kan ya, jadi kita berencana nyari makan, eh Dewan malah ngajak kita muter muter rumahnya doang, bukan nyari makanan, parah abis deh, mana panasnya masyaAllah lagi wakakak kita udah bete langsung aja balik ke rumahnya tanpa kita hiraukan Dewan jalan kemana, trs pas kita duduk di depan rumahnya, gak lama Dewan dateng tanpa bawa makanan, kita udah bete abis, trs masuk kan ke dalem rumahnya, gaklama ada orang diluar, ternyata makanan kita sudah datang wekekek gue sama yg lain kaget gitu deh wekekek yaudah langsung kita makan kan ya, udah amkan Karin di jemput, kita pulang deeeeeh

kita di drop di superindo, naik taksi sampe warmut, minum bentar di warmut, trs gue minta Gea jemput gue, tapi dia maunya jemputnya nggak di warmut soalnya dia lupa jalannya, jadi gue harus balik lagi ke depan 252, pegeel abis gue jalan wakakak di depan 252 Gea sudah menunggu wekek abis itu kita ke qta nyariin Enang, AND YOU KNOW ADA SIAPA DI SANA? yes ada Reva wakaka sombong abis deh dia ih cih, gara gara Enang lagi busy main dota gue sama Gea di cuekin gitu kan ya, males deh pokoknya, langsung pergi aja deh kita, eh di jalan ketemu Bathem dan Aya hahaha gara gara Gea mau ssb dulu jadi Bathem, gue, sama Aya ke rumah gue dulu, yg tadinya gue mau mandi, eh gaboleh mandi sama Bathem, yaudah gue ganti bayu sama numpahin parfum satu botol ke badan gue wakaka nggak deng lebay itu mah, tapi ternyata ssb nya si Gea enggak dapat di percaya, Gea nggak boleh bawa motor, kita kelimpungan nyariin motor soalnya nyokap gue juga lagi enggak ada dirumah waaka

pas jalan ke rumahnya Lawrence gue ngeliat motor nyokap, langsung gue pinjem kan ya wakaka perjalanan kita pertama yaitu nganterin Aya pulang, abis itu kita ke rumahnya si Junifa, trs ke rumahnya Azando yg cuma diem di depan orangnya cuma ngintip di atas, gara gara bete yaudah gue pergi ke rumah Icha (maunya) tp dia nya enggak ada, gue langsung ke rumahnya Riva deh

disana kan ngobrol ngobrol gitu, trs gue nyamper Chiccha, tp Chiccha nya tdr, pas gue balik mereka udah nggak ada, njir hell abis ah hahaha gue udah bingung gue duduk aja depan rumahnya Riva, nggak lama mereka balik, trs kita ke warmut, trs ke warkun nungguin Fiqi lamaaaa banget, Riva sama Banthem pulang duluan, nungguin Fiqi ngobrol sama temennya lamaaaa abis gilaa haha abis itu pulang deh gue ganti baju, eh di samper lagi sama Enang, padahal jam 8 itu gue baru pulang wakaka

gue langsung keluar lagi, ngobrol depan rumah, trs ke rumah Gea, ngobrol di sana sampe jam stngh 10an, balik tp gue nggak langsung balik main dulu sama Dinda wkakaka parah abis gue kmrn main mulu kaya anak kamvung terlalu gaul haha udah ya byeee

0 komentar: