BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 12 Oktober 2009

postingan iseng

helloooo guys, tadi gue pas sampe rumah, adek gue bilang kalo Enang abis dari rumah gue, karna takut penting, dan gue juga disuruh beli sate, gue ngeluarin motor, pertamanya gue bingung kemana nyari Enang, mana gue gaada pls lg-,- gue ke qta, nggak ada, gue ke rw, nggak ada, gue ke rumah Fiqi, nggak ada, gue ke rumah Enang, nggak ada, gue ke rumah Bimo nggak ada juga, eh pas gue lewat taman baru ada hahaha ngobrol bentar kaya orang gila ketawa tawa hahaha trs gue pergi deh

pas sampe warnet, bukan bukan mau main warnet, tapi mau beli sate hahaha iya jadi tukang satenya di samping warnet haha pas gue duduk nunggu pesenan gue, ada 2 cowo keluar dari warnet, pas gue liaaaaaaaaaaaat! GILAAAAAAAAAAAA REVA! GANTENG BANGET LO VA GABOONG GUAAAA! ngobrol bentar trs dia balik hahahaha udah deh gt doang wekekek ga penting ya? kwkw bodoah ahha byeee

0 komentar: