BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 21 Oktober 2009

sabtu

yayay lama ya gue gak posting? kwkw udah males gt gue cerita tentang hidup gue yg emang sebenernya biasa biasa aja dan membosankan-,- oke lanjut balik lagi ke topik yaaaaaa.......

jadi sabtu kmrn abis uts, gue kan enggak ekskul, jadi gue cuma di rumah nonton tv sama ol, kan bosen ya, trs gue di ajakin ke tebet sama Icha, gue sih mau mau aja tapi gak ada uaaaaang-,- trs gue tlfn Nadia, tp gak bisa, trs gue tlfn Icha, gak bisa juga, gue tlfn Karin baru bisa, trs gue di suruh ke sekolah, yaudah gue mandi terus ke sekolah

persingkat cerita...........

trs pas sampe sekolah, gue bingung celingukan nyariin Nadia sama Karin, nah pas ketemu kita duduk depan kelas 91, cerita cerita gt deeh, trs gak lama Icha dateng, tadinya mau ke tebet, tapi abangnya Icha tidur jadi gak jadi deh ahha trs kita keluar beli makanan, makan di depan sekolah, trs ngobrol gt gt aja trs mau ke rumah Karin, tp beli permen dulu, pas lagi beli permen anak basket bubas, kita sedikit merapa di antara kerumunan anak anak basket yg lagi beli minum itu hahaha kita nungguin taksi, awal nya rencananya mau ke rumah Karin, tapi Ichanya mau pergi, yaudah akhirnya ke rumah gue, gue sms Billy minta jemput, katanya dia mau nanya sama Aa dulu jadi gak kerawamangun ya gue suruh nunggu blsan sms dia deeeeh

lamaaaaaaa, dan lamaaaaa banget ya gue nunggu, trs gue tlfn, katanya blm tau, yaudah gue tunggu aja ya soalnya mau sekalian ketemu juga kanjen gue kwkwkw eh gak lama dia sms, katanya dia gak bisa jemput gue soalnya dia mau nganterin Aa, oh its okeeeey bagi gue, tapi Nadia sama Karin yang udah nungguin dari tadi malah marah marah kwkw trs yaudah gue, Karin, Nadia naik angkot ke rumah gue, turun di depan pondok cipta trs jalan kaki hahah Nadia noraaaak banget! ngeliat beca kwkwkw dasar kampung lo nad! hahahaha gue sama Karin ya cuma nanggepin Nadia kegirangan ngeliat beca dengan nyengir aja sambil menggeluarkan suara yg menandakan kita ketawa yg amat sangat membuat geli wkkw trs sampe rumah gue, gue suurh jumput adek gue dulu di kolam renang komplek, mls abisssssssssssss-,- masih berenang gt dia, yaudah gue tinggal, trs nungguin Nadia solat, webcam sebentar, trs gue di suruh jemput adek gue lagi, nunggu agak lama, akhirnya keluar, langsung balik, sampe dirumah-,-tingting...... rebutan motor sama adek gue wkkwkw gue ngabur aja sama Nadia, Karin, trs kita nyari rumah rumah orang yg kita kenal ahhaha trs kerumah pacarnya Nadia, kerumah sampe tau banyak banget yg kita kunjungi kwkwkw udah agak sore kita pulang, trs gue nganterin ke depan naik beca! Nadia girang bet kwkwkw sabar ya nad nanti gue beliin beca yg banyak buat lo pas ulang tahun hahaha, trs mereka balik naik taksi, padahal gue udah jelasin belibet libet kalo dari rumah gue naik angkot ape aje hahahaha

0 komentar: