BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 26 Oktober 2009

kecilnya dunia

eeeeeeeeeeeeeeeeeh gila ya, kecil banget dunia whwhwh makin banyak aja kejadian yg aneh banget, gue merasa orang di dunia ini itu itu aja hwhw

pertama.........
gue punya temen namanya Gea, Gea ngenalin gue ke Enang, Enang ngenalin gue ke Rian, dan pas lagi ngobrol ngobrol, TERNYATA! Rian dulu satu sd sama BILLY! dan RAKA! hwhwhw gua shock abis, trs dia juga kenal kak Arum Sari, trs dia mantannya Fieda hwhwhw goblok banget nih kejadian kwkw

kedua...........
gue punya mantan namanya Raka, Raka punya temen namanya Billy, gue kenalan sama Billy, trs gue jadian sama Billy (tapi skrg udah putus), TERNYATA! Billy temen sekelasnya DITA! yes Dita adalah tetangga samping rumah gua kwkw beribu orang di 54 kenapa gt ya harus Billy sekelas sama Dita kwkw trs ya gue kenalan sama orang namanya Arline, AND YOU KNOW! dia temen sekelasnya Billy juga kwkw trs dia juga kenal Dewan! temen sekelas gua wakak ngakak deh gue, trs pacarnya Arline itu adalah kakak kelas gua dulu di smp wakakak namanya Singgih. trs Arline punya mantan namanya siapa gt gue lupa, trs mantannya Arline itu juga mantannya NADINNE! wakakaka bego abis deeeeh

ketiga..........
gue punya gebetan inisialnya A, nah adeknya si A itu! temen sdnya Rainna! TEMEN SEKELAS GUE! wakakaka makin bego aja deh kan ya hwhw

keempat.........
gue punya mantan namanya Wicak, gue kenal dia dari Raka, trs Wicak ngeduain gue gt kan ya sama yg namanya Nisa, nah Nisa itu temen deketnya pacarnya Indra! si Niar! wakakka terus ya terus masa si Enang satu kelas sama kak Desty! hahaha

kelima............
gue pernah punya temen namanya Clara, udah lama banget gue gak main sama dia hwhw ternyata dia temennya kak Arrum, mantannya Enday, dan suka main bareng sama Iko! wakakka

OH MY GOD! KECIL BANGET DUNIA! APAKAH INI TANDA TANDA KIAMAT? GUE UDAH NGERASA ANEH BANGET! SEBENERNYA BANYAK KAYA GINI YG TERJADI DI HIDUP GUE! TAPI GUE LUPA HWHW ANEH KAN YA? TAPI BIASA AJA SIH KWKWK GUA AJE YG NORAK AHAHHA UDAH YA BYE

0 komentar: