BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 15 Oktober 2009

selasa malam

heeey, lama ya gue ga posting? ckck kangen kan lo sama gue? haha (gakpenting-,-)

eh kmrn hari sabtu pas mlmnya kan gue disuruh beli martabak keju ya sama bokap gue, yaudah gue luar sama adek gue naik motor, abis pesen martabaknya, gue ke rw, ngeliat ada anak anak yg nongkrong apa nggak, eh ada Enang, yaudah gue ngobrol dulu di rw, eh pas gue lagi ngobrol, ada motor mio putih belok di deket belokan tempat gue ngobrol, AND YOU KNOW ITU SIAPA? yes dia adalah pacarkyuuu-,- Billy

dia kaget gitu ngeliat gue, cuma ngmng "eh Shalsa, bentar ya!" gue juga shock gitu ngeliatnya, kok bisa ketemu ya kita yaaaaa? hahaha coba aja gue gamau disuruh beli martabak sama bokap gue, kan gakbakalan ketemu kan ya? ckck setelah lumayan lama gue tunggu, eh dia balik juga, tp diagak berenti deket tempat gue duduk, malah jauh dari situ deket belokan gt, jadi gue deh yg nyamperinnn-,- pas gue samperin cuma ngmng bentar, trs dia pulang deeeeeehhh ckck haelah haha gue cuma ngobrol bentar, trs gue ketemu Klinten looooh kwkw eh gue inget sama martabak gue deh ckck jadi balik ke tukang martabak, and you know? najis banget abangnya, orang gue minta martabak keju malah martabak kacang coklat yg di kasih ckck mana baru sadar kalo itu salah pas gue dirumah lagi hahaha bodoah kwkw

0 komentar: