BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 24 Oktober 2009

O.o

gilaaaaaaaaa! guaaaaaaa gilaaaaaaa! Gilaaaaaaaa bangeeeeeeeet! Streeeeeeeeessssss guaaaaaaa anjirrrrrrrr streeeeessss banget! Semua masalah harus dateng bareng bareng gt yaaaaaaa? Astagfirullaaaaaah paraaaaaaaah!

Bil, kita udah putus ya? Kamu tau gak bil aku nyesel banget mutusin kamu, aku sayang tau gak sama kamu, sayang banget, haaaaaaaaahhhhhhh, aku salah ngambil keputusan, salaaaaahhhh banget! Nyesel banget aku bil! aku mutusin kamu cuma emosi sesaat aja huhu kamu terlalu cuek bil sama aku, cuek banget huhu

YaAllah kenapa semua harus dateng bertubi2 kaya gini? astagfirullaaaaaaaaaaah paaaaaaraaaaaahhhh bangeeeeeeet ini! gue gak tau apa yg harus gue lakuin buat ngelupain semua masalah ini, gue gak tau apa yg harus gue lakuin buat ngerasa lebih baik dari saat ini! gimanaaaaaaaaa? Gada orang yg peduli sama gue gaaadaaaaaaaa! Huaaaaaaah astagfirullaaaaaaaaah! Huhu

0 komentar: