BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 02 November 2009

sabtu 31 Oktober 2009

hellooooooo lama ya gue gak posting abis udah males sih hwhwhw eh udah beberapa hari ini gue di tinggal dirumah sendiri looooh, bete gak sih? bete banget gue sih-,-

jadi pas hari sabtu kmrn kan gue bagi rapot yaaaaa, mlmnya gue tidur jam 1an gara gara nonton megosword wakakka najis banget tuh channel tv nyeritain tentang masalah hubungan intim, ngomongnya nyablak bgt lagi wakakka trs kan gue sambil online, nah diroom rame banget tuh ngmngn gtan wakaka dirumahnya Nadia, Karin, Mitha, Dennis, gak ada tuh channel (kasian deh lo gue doang yg ada hahaha) jadi gue ngakak sendiri aja nyeritainnya wakka trs gue rekam gt kan disuruh sama mereka, biar besoknya pada bisa ngedengerin wakakka yaudah deh gue rekam kwkw

trs besok nya, gue bangun jam 7an kan, mls banget gue mandi, jadi gue berpikir jam 9an aja gue ke sekolahnya, yaudah gue online dulu, trs mandi, abis mandi langsung berangkat ke sekolah, di sambut dengan (lagak bet di sambut) Nadia, Karin, Icha, trs ketemu Mitha, trs langsung ngedengerin hasil rekaman gue yg semalem wakakka abis itu masuk ke kelas, foto foto trs ngapain lagi tau deh wakakka

persingkat cerita.........

trs pulangnya gue, Mitha, Junifa, mau ke mcd dulu, yaudah gue sms Ale suruh ke sana juga, tp si Mitha mau ngajak Fany, yaudah nungguin Fany dulu lamaaa bgt trs minjem handphonenya mas Hermawan, astagfirullah tuh handphone susah banget tombolnya di pencet wakakka tp setelah di jampe jampe sama mas Her akhirnya bisa, yaudah kita tlfn Fany, dan katanya Fany udah berangkat, yaudah kita tungguin dia didepan sekolah, kita nunggu lamaaaaaaaaa banget (nggak juga sih lebay ah, okeskip) akhirnya dia dateng, trs nunggu taksi agak lama, taksi lewat kita naik deh, you knooow? lahuk banget tuh abang abang sumpah kriuk abis wakakka banyak omong bgt hwhw apa lagi yg pas di lampu merah perempatan mcd, yaAllah ngomong mulu wkakka smape mcd kita muter muter nyari tempat, penuuuuuuuuuuuuh abis gelaaaaa (ih bahasa mana sih gela?-,-) trs gue ketemu Fida sama pacarnya, pas ngeliat tempat duduk kosong, gue, Juni, Mitha, Fany, langsung duduk, trs gue order sama Mitha, selesai order kita duduk gantian Juni sama Fany yg order, gak lama Ale dateng, trs duduk di tempat duduknya Fany wakakka pas Fany dtng mukanya bete gt kan tp Ale nya nggak mau pindah wakkaka (maaf ya kan emang kurang ajar tuh pacar gua hahaha) trs akhirnya Fany duduk berdua sama Mitha haha trs abis makan sambil ngobrol, rapot gua di robekin Ale (tai kan emang-,-) trs gue pulang deeeeh, Mitha naik angkot, gue sama Fany naik taksi, si Ale naik motor sendiri dia gak jadi ikut ke anttic (woooooo) di jalan gue udah di tlfnin Gea, dia udah marah marah nungguin gue wakakka

sampe rumah, gue ngambil kunci di tetangga, ganti baju, keluar terus nitipin kunci di tetangga gue, eh pas Gea dtng dia marah marah gara gara gue pake jeans wakka yaudah gue ganti rok, ngambil kunci, ganti rok, nitipin kunci, trs masuk mobil, udah tenang gue wakka tapi gue ngerasa ada yang ilangggg-.-tingtingggg hem hp gue ketinggalan, balik lagi deh akhinya, ngambil kunci, ngambil hp, titipin kunci (kasian banget tetangga gue itu lagi tidur loh haha maap ya tan) trs udah deg kita berangkaaaat...........

sampe sana kita bener bener kaya anak ilang gak tau apa apa sumpah, trs kata mas masnya pas kita tanya, acara anttic itu di gor belakang yg di tunjuk mas masnya, yaudah kita turun disitu, kita jalan masuk gor kaaaaan 0.otengteng ada alaaay mendekat, sok sok ngajak kenalan (najis) trs bilang Gea SHANTI wakakka ngakak gue sama kak Syifa, trs pas udah sampe gornya, kita bignung kenapa sepi abisss gilaa, pas kita tanya sama tukang parkir disitu, katanya acara anttic di hall A gor baskeeeeet! ANJING! FUCK TUH MAS MAS! yaudah mau gak mau kita jalan 1 stng kiloan lah, sampe sana juga kita celingukan, beli tiket, trs masuk ke dlm, di dlm kita bingung mau duduk kemana, trs kita duduk di sebrang. panaaaas anjirrrrrrrrrr gila, yaudah kita keluar, tapi bingung lewat mana, jadi muter muter dulu ngeselin abis wakakka trs udah menemukan jalan keluar, kita beli minum trs masuk lg

trs pas lagi diem cengo gt gue tlfn Dita, dan begonya gue gak nyadar kalo yg duduk di bawah gue yg dari tadi muter di kepala gue "tuh orang kok bandonya mirio Dita ya" dan ternyataaaaaaaaaa-,-tingting itu emang Dita wakakka trs gue samperin dia, ngeliat dia dtng sama siapa aja, trs ngebetak kipas gua anjirrr padahal panas bgt tuh (bukan kipas gue juga sih itu kipas Mawar wakkaa) trs gue balik lagi ke tempat duduk gue yg semula, nunggu lamaaaaaaaaaa banget, akhirnya vj Adit (eaea) nonggol jadi mc hahaha gak lama RAN keluaaaaaaaaaar! MYGOOOOD! ASTAAAAAAA! GANTENG BANGET! gue, kak Syifa, Gea, akhirnya pindah kebawah, kita gak mau turun tadinya soalnya rame banget gt deh haha tapi karna kayanya lebih seru di bawah, akhirnya kita turun deeeh haha

joget joget di bawah sumpah anjirrr gilaaa seru abis men kwkw (norak!) gak lama kak Icha, Fany, sama (lupa namanya) temen gerejanya dtng, tambah gila nih astagfirullah ahhahaha foto foto trs gila deh pokoknya hahahaha trs pas abis soulvibe kita keluar cari makan, abis makan masuk lagi, dan ternyata pas gue makan itu, gak jauh dari tempat gue makan, kak Arrum makan di situ hahahha bego abis! padahal kita janjian ketemuan hwhwhw trs di dalem gue sama Gea nyariin Fiqi tapi gak ketemu, gak lama hp gue metooong anjir, untung gue udah nge save nmr Ale di hpnya Gea wakakka gue sms Ale bilang hp gue mati, trs gue nyari Fiqi lg, trs ketemu kak Astrid, nyampein samalm nya Ale, trs nyari Fiqi lagi wakaka eh ketemu ka tuh sama Fiqi, dia sama Farid, trs ketemu kak Arrum, EH ADA BILLY wakak dia kabur gt ngeliat gue, tp geu kejar, akhirnya gue samperin, gue ajak tos kan trs kita ngmng gini
gue (S) : eh bil!
Billy (B) : eh elo!
(S) : apa kabar lo bil?! (tangan gue sambil ngajakin tos gt sok asik)
(B) : baik gue! (tos sama gue yg kaya bukan tos tp cuma megang tangan gue)
(S) : oh, nggak nanya gue balik bil? hahahaha (makin sok asik)
(B) : nggak ah males! (dengan tampang sok kuwl yg cuma nyengir doang)
(S) : dih yaudah!
langsung pergi gue kedepan wakka trs ketemu Vijhai, kak Nanda, kak Dinda, sama kak Lala, trs ketemu kak Mangi juga sama kak Pamela (padahal kak Pamela gak kenal gue, gue aja yg tau dia ahhaha) trs kita ngelita gt kan wakakka

persingkat cerita...............

pas gue lagi nyariin Dita, Billy kaya bingung gt kan tampang nyariin orang, eh pas ketemu gue dia teriak! "nih dia! ayo ikut gua! kasian tuh temen lo!" dalam pikiran gue "dih nape nih orang jadi sok asik gini? sape lagi temen gua? mau melahirkan ape ye?" trs gue nanya "lah sape bil?" trs dia sambil mempercepat langkah teriak "Dita itu di liar dia bingung pulang naik apaan dari tadi nyariin elo!" eh tapi yg bikin gue bingung pas dia keluar dia malah naik keatas tempat duduk pojok paling atas! pikiran gue udah melayang mau langsung kabur ninggalin tuh orang, tp karna takut bnrn, gue tanya "lah bil katanya di luar? kok lo malah naik?" trs dia bilang sok kuwl "udah lo ikut gue aja deh" sampe atas gue bingung, ada Iko lagi ngerokok sok keren abis ih cih, ternyata Dita di bawah yg kalo kita mau ngmng dari tempat geu itu harus teriak teriak! bego banget si Billy kenapa gak sekalian keluar aje! gue teriak teriak astagfirullah suara mau abis, trs akhirnya gye pinjem hpnya Billy soalnya hp gue mati, udah sms Dita, trs gue di usir sama Billy kwkw najis banget lo bil!

trs gue kebawah loncat loncat sama Gea wakaka ngakak trs ya gitu lah masih panjang hahaha jam 10 kak Icha, Fany, kak Syifa pulang, jam 12an gue, Gea, sama Dita baru pulang haha trs gt deh wakkaa udah ya mls ngetik lg kwkw bye

0 komentar: