BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 20 November 2009

lo gak ngerti apa yg gue rasain
dan gakbakalan pernah ngerti
lo nggak tau betapa nggak enaknya jadi gue
dan gakbakalan pernah tau
lo nggak tau apa yg gue mau
dan nggak akan pernah tau!


skrg lo peduli sama gue? ha? NGGAK!
gue bisa kok hidup tanpa lo! gue bisa! tapi tolong ngertiin gue dikit!
ngertiin sedikit aja perasaan gue! kenapa lo harus kayak gini sama gue!
skrg lo inget sama gue? ha? NGGAK!
lo nanya kek gt gue lg ngapain, udah makan blm, perhatian dikit kek!
gue bisa kok hidup tanpa harus dapet perhatian dari lo! tapi tolong tau perasaan gue dikit!
gue iri sama temen temen gue! gue iri!
gue iri sama mereka yg dapet kasih sayang dari ibunya!
kenapa lo egois! kenapa! lo cuma mentingin dunia lo dan gak akan pernah mikirin dunia gue!
apa lo sama sekali nggak kasian sama gue! yang tiap hari sampe rumah sendiri! nggak ada sambutan senyum dari ibunya!
lo pikir itu enak! ENGGAK! kenapa sih lo cuma mikirin perasaan lo skrg yang lo bilang lo juga gak kuat! apa gak pernah gitu tergerak hati lo untuk mikirin gue! mikirin perasaan gue! hati gue! LO NGGAK AKAN PERNAH NGERTI DAN LO GAK AKAN PERNAH NGERASAIN BETAPA GAK ENAKNYA JADI GUE!

0 komentar: