BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 04 November 2009

tebetebetebete-,-

astagfirullaaaaaaaaaaaaaaaaah........... bete abis gue........... tau gak sih ya nyokap gue tuh kan lagi ke bandung ya, nah gue kan di tinggalin tuh tadinya, awalnya gue sih bodo amat gt ya, tapi hell banget gak balik balik nyokap gue, jadi gue sama bokap dirumah trs itu juga bokap gue dirumah cuma mlm-,-krikkrik

nih ya semenjak nyokap gue di bandung yaaa, gue bete abis dirumah

  1. kalo mau kemana mana susah
  2. trs kalo mau pergi sama sekolah di kasih uang nya dikit
  3. bikin makanan sendiri
  4. gak ada temen curhat & ngobrol
huhu sumpah yaaaaaaaaaaaaaaaaaa gakenak banget dan bete banget gue dirumah ckck ya walu pun yaaaa emang nyokap gue kadang kadang nyebelin, tapi kaaaaaaaaaan jadi ngerasa beda gitu gue kwkw pulang nape mah kangen wekekek

0 komentar: