BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 13 November 2009

Ale gila Ale bangsat!

gilaaaa kesel banget sumpah le gua sama lo tau gak kenapaaa? ya karna kmrn! jadi kmrn gue ke mcd sama Icha dan Fany buat ketemu Ale! karna gue bingung mau kemana dulu jadi gue udah ke mcd dari jam stng stng 1an! ya gue sih awalnya biasa aja nungguin dia, dan dia katanya mau bawain selingkuhannya ha ha ya jadi karena gue penasaran siapa yg mau dia bawa, yaudah gue tungguin dia kaaaan, jam stng 4an kalo gak salah dia baru dtngmilkysmiletingting kesel abis gue bete banget nunggu nya tadinya udah mau pulang tuh gue wek brengsek mana gue gak les gara gara nungguin tuh manusia anjing!

dan dia dtng sama kak Mangi, okelah gakpapa kalo itu mah gue biasa aja, soalnya ya suka suka dia mau temenan sama siapa trs Ale sama kak Mangi nyamperin meja gue, kak Mangi duduk samping gue, Ale duduk samping kak Mangi, jadi posisinya Ale - kak Mangi - gue.......... nah trs ngenalin kak Mangi gt ke gue jadi gini
Ale : tuh kenalin
kak Mangi : Mangi, cewe barunya Ale
gue : Shalsa
Ale : mampus
yang padahal ya gue sama kak Mangi udah kenal haha trs ngmng apa gt Ale sama kak Mangi langsung pergi-_-------------tengteng makin bete gue trs dia juga gak nyamperin gue ngak sumpah bete bangeeet, yaudah gue pergi kan pulang, pas gue mau keluar dia nyamperin gue ngmng
A : kok smlm aku tlp gak bisa
S : sengaja hpnya gua matiin
A : kok pulang sih?
S : ya lo kesini mau ketemu temen temen lo kan bukan mau ketemu gue? toh kalo gue pulang emang ngaruh gt buat lo?
A : ohyaya yaudah sana pergi!
anjingggg bete gak sih looo kalo jadi gue? njir! milkysmile

trs tadi gue ke mcd lg, ya mau ketemu Ale lg gue kira dia mau minta maaf gt ya karena kemaren kalo nggak mau ngapain kek gt, eh taunya sama ajaaaa, dia nyuekin gue fvck banget deh pokoknyaaaa, trs gue liat wall wallannya cewe semuamilkysmile, trs katanya dia suka sama siapa gt ckck gatel banget sih lo jadi cowo le? bingung gue bisa pacaran sama lo kwkw

0 komentar: