BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 05 November 2009

2 cewe freak!

astagfirullah cape banget gue pulang ngalay sama Icha wakakka jadi begini yaaa ceritanya, tadi siang pas pulang sekolah, gue sama Icha berniat mau main, tadinya gue mau langsung ke rumahnya Icha soalnya rumah gue kosong juga males gue dirumah sendiri, dan rumahnya Icha juga kosong, tapi karena gue engga bawa handphone, akhirnya gue memutuskan pulang dulu deh, sampe rumah gue liat hp ada 7 new sms sama 10 missedcall wekekek biasa lah orang sik gt haha ada dari Ale, Ricky, Icha, mas Hendra, Marsel, Indosat, sama bokap gue haha missedcall nya nyokap sama bokap gue doang haha trs selesai ganti baju, gue langsung berangkat ke rumah Icha, tadinya gue mau ke mcd ketemu Ale, tapi engga jadi soalnya katanya gak bisa gt dianya-,- (jalan sama selikuhan kali-,-) yaudah akhirnya gue berdua sama Icha

selesai nungguin Icha siap siap, kita langsung berangkat ke mcd, awalnya mau naik taksi, tapi ya faktor keuangan tidak mencukupkan, akhirnya kita naik angkot wekekek sampe mcd kita cari tempat duduk trs order, trs ngobrol, pindah tempat, trs ketemu kak Desty, kaka Issa sama temennya, dadah dadah, trs pulang hahaha

tapi ya pulangnya gue sama Icha naik angkot apa gt jadi gak lewat jalan yg tadi kita lewatin, and you knoww?! kita nyasar gt loooh! gara gara ada jalan yg di tutup soalnya ada pembangunan jembatan gt-,-krikkrik ya tapi mau gak mau gue sama Icha harus tetep jalan terus, mau gimana lagi kan ya?ngek-,- pas lagi jalan kan banyak orang gt, trs gue ngeliat ada orang mirip banget sama Billy lewat samping gue, tapi gue panggilin gak nengok nengok kan tuh manusia yaudah lah bomat dah, trs gue sama Icha tetep jalan deh, akhirnya kita memutuskan naik ojeg, tapi ya karna keuangan tidak mencukupi, jadi naik ojeg bertiga (sama abangnya) Icha di tengah wakakka sampe rumah nya Icha kita berdua ngakak ngakak aja deh tuh, trs gak lama guru lesnya Icha dtng, gue nntn sambil nungguin Icha les, abis les, kita ngobrol bentar, trs kan Icha lagi chat sama Vijhai, trs kita di ajak main, yaudah gue sih ayo ayo aja deh, tapi pas kita kerumahnya Vijhai nya gak adaaaaaaaaaa! anjir hahaha yaudah kita pergi deh, trs beli popice dulu, eh ketemu tetangga gue gt wekeke tapi gue gak kenal dan gak tau namanya cuma sering liat aja hahaha dia ngmng gini sama temennya
tetangga gue (A) : eh gue kenal nih sama nih orang
temennya (B) : ah gausah sok famous deh lo
(A) : ih beneran
(B) : alah palingan lo kenal dia, dia gak kenal lo
(A) : yee anak pocip juga dia
(B) : oh anak pocip juga hahaha
trs karena apa gt mereka langsung ngakak bodoamat deh gue mah ahha abis beli popice gue sama Icha langsung misah deh gue pulang hahaha

0 komentar: