BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 16 November 2009

akhir dari semua haha

hyaaaah akhirnya putus juga gue wakka setelah lama gue sabar - sabar - daaaaaaaaaaaaaaaan sabar akhirnya abis juga kesabaran gue hahaha Photobucket

jadi gini loooh ceritanyaaaaa, gue sama Ale udah berapa minggu tau deh lupa gak ngitung haha dan 2 hari ini kta lost contact gitu deh milkysmile nah trs gue kan lagi online twitter,
gue update "salah milih ckck"
trs di RT gt kan yaaaaaa sama Ale haha
trs gue RT lg gini "yaudah putus yuuu"
trs di bales sama dia "serius gak nih?"
trs gue bales lg "serius"
trs dia bales "asik haha"
trs gue bales "hahaha gilak"
trs di bls lg "lah katanya serius?"
trstrs gue bls lg "lah emang gue bilang becanda le? hahaha thanks ya nyet! haha"
trs gak di bls lagi sama dianya wakkaa (bodoamat sebenernya) tapi yaaa gak tau kenapa gue ngerasa bebas bgt gt, gue ngerasa enak dlm hati gue wakak sokbet ya, gaktau karna gue gak sayang sama tuh manusia, gak tau emang udah gak kuat di gtin, dan gak tau apa karna emang gue kelewat bosen wakakaka tapi yasudah lah biarin aja bodoamat gue sih wkaka thanks ya leeeee thankyou so much lo udah ngisi hari2 gue dengan penuh kekonyolan wakkaak katakata terakhir dari gue buat lo(kaya mau mati aja gue) : sorry, thankyou, goodbye, and I'll be missing you! HAHAHA Photobucket

0 komentar: