BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 06 November 2009

iseng iseng

wakakka gua mau ngakak sumpah kalo inget ini, jadi tadi pas gue lagi nntn kaya wisata kuliner gt, gue mikir "enak banget tuh koki tinggal masukin semua yg ada jadi deh masakan enak" akhirnya gue juga jadi mau coba coba kan wakakka

gue cari bahan bahannya dan kita mendapatkan (jengjeeeeeeeeeeeeng)

  1. indomie rebus rasa mie ikan cakalang
  2. telur udah direbus
  3. telur biasa
  4. rendang
  5. lemon
  6. kecap
  7. jeruk nipis
  8. cuka
  9. lada bubuk
  10. kerupuk
okeeeeeeeeeeey dan cara pembuatannya adalah
  1. rebus mie dan telur sampai matang
  2. campur mie dengan kecap dan lada bubuk
  3. lalu letakan telur rebus dan rendang di dalam mangkuk mie
  4. dan teteskan beberapa tetes lemon, cuka, dan jeruk nipis
  5. dan hiaslah dengan kerupuk yang telah tersedia
daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan hasilnyaaaaa-...- pertamanya sih gue ngerasa enak enak aja yaa, tapi lamalama sumpah deh rasanya jadi gak karuhan setelah gue aduk ckck mau liat gak tampang makanan itu seperti apa? wakkaka


wakakka bagus banget ya komuk nih makanan wakakka bakalan tersebar nih resep ke segala penjuru dunia wekekek

0 komentar: