BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 15 September 2009

Belajar Gila

hello teman teman, lama ya gue enggak posting huwhuwuw (padahal beberapa hari yg lalu posting hahaha) jadi gini deeeh, kemaren kan gue bosen banget dirumah cuma online msn sama fb doang, nah tiba tiba Mitha greet gue di msn, ngajak main ke rumah dia, soalnya si Nadia juga mau main ke rumah dia, yaudah gue tlfn Icha, awalnya dia gabisa soalnya mau bantuin nyokapnya gitwu haha yaudah gue tlfn Karin, Karin nggak bisa juga tuuuhh katanya mau pergi, yaudah gue pasrah aja di rumah menghabis kan waktu seharian dengan tidur dan online -_-


karna bener bener bosen banget, gue sms Mitha ngajak jalangan ke MM huwhuwhwuw ya yg penting deket laah, sekalian juga gue mau ngari bando haha tapi sebelum Mitha bales gue udah sms Icha, yaudah kan si Icha mau, tapi Mitha juga blm bls, yaudah gue tlfn, eh katanya Mitha enggak bisa kalo ke mm soalnya rumahnya kosong, yaudah gue sama Icha akhirnya main ke rumahnya si Mitha aja haha

yaudah setelah tau mau kemana jadinyaa, gue langsung mandi, abis mandi gue cari ojeg, terus ke rumah Icha, dari rumah Icha kita jalan ke 252 dulu terus naik angkot dari situ, gue kira Icha bener bener tau tempat dan kita naik apa aja kalo naik angkot, soalnya nggak bisa banget Icha ngajak naik angkot ahhaha (balagu anjir) yaudah dari depan 252 kita naik angkot 26, suasana masih biasa aja, nah mulai bingung pas kita ke arah klender, Icha bingung turunnya dimana, yaudah kita memutuskan turun di BP, tapi kita turun jauh sebelum BP (bego banget sumpah) dari situ gue sama Icha jalan lumayan jauh lah sampe depan BP, terus Icha ngajak naik angkot 27, okelah gue sama Icha naik, pas ada perempatan, yg harusnya kita belok kiri, tuh angkot malah belok kanan, terus Icha nanya gini sama abangnya
Icha (I) : bang ini bukannya harusnya belok kiri bang?
Abang angkot (A) : bukan neng, ini mah emang belok kanan, kalo mau belok kiri naek angkot ** (lupa angkot ape haha)
(I) : yah yaudah turun di sini aja deh bang salah naik kita
terus kita turun deeh dari tuh angkot hahaha kita bingung kan naik apa lagi, yaudah kita jalan dulu nyebrang ke jalan yg seharunya benar hahaha di perempatan kita berdiri, gue sms Mitha pending, gue minta tlfn dia enggak bisa, yaudah kita tetep aja berdiri di tuh perempatan nungguin angkot dateng, tiba tiba dateng 03 biru, Icha yakin kalo kita emang seharusnya naik itu angkot, ya karna gue emang nggak tau apa apa ya ikau lah gue dari pada di tinggal tengah jalan ahaha pas ada pertigaan, harusnya nih ya belok kanan, tapi nih angkot belok kiri wkoakowa ternyata salah naik angkot lagi kita hwuhuw yaudah gue turun sama Icha, karna takut salah naik angkot, lagi akhirnya gue sama Icha memutuskan jalan kaki, ya betul teman teman JALAN KAKI, jaraknya kaya dari transito ke 252, capeeeek sumpah udah panas puasa lagi gue hahaha pas sampe gang rumahnya Mitha, Icha teriak kan, dia bilang rumahnya yg di sebelah kanan, yaudah gue teriak kesana, TERNYATA icha boongin gue, itu bukan rumah Mitha, tapi rumanya Fachri wkoakwoa malu abis deeeh gue ahhaa

pas dirumahnya Mitha pertamanya kita online aja, terus memutuskan main Nitendo Wii, berhubung gue enggak pernah main (maklum lah orang katro) jadi gue enggak ngerti tuh cara mainnya hahaha pertama kita main Mario, terus Tennis, Baseball, dan terakhirnya kita main Tinju hahaha (gaktau namanya apa deh itu hahaha) pas lagi asik main Nadia di tlfn kalo kakaknya udah sampe depan rumah Mitha, berhubung Mitha bentar lagi mau les yaudah gue sama Icha juga pulang

gue sama Icha berniat naik taksi di jalan raya yg nggak jauh dari rumah Mitha, karna nggak nemu nemu, kita memutuskan jalan dulu kesana jadi naik taksinya di raden inten, Icha sang penjelajah memutuskan kita lewat komplek motong jalan, yg jalannya harunya belok kiri, Icha memutuskan lurus aja, tapi pas kita jalan, kita baru menyadari itu jalan yg salah, yaudah kita balik lagi, oh my God jauuuuuh banget jalannya astagfirullah, karna takut tersesat lagi gue sama Icha akhirnya naik ojeg deh ahahha udah dulu ya capek nih ngetik kebanyakan haha byebye

kiss,
Shalsa

0 komentar: