BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 12 September 2009

tragedi Smackdown -,-

anjaaaaas banget looohhhh gelaaaa, jadi ceritanya gini yaaaa kan gue lagi tidur, soalnya abis sahur gue enggak tidur kan yaaaaa, terus gue tidurnya itu di kamar adek gue, nah mungkin dia kesel kali ya ngeliat gue tidur di kamar dia dan gak bangun dari dia berangkat sekolah sampe dia pulang sekolah, nah pas gue lagi enak enaknya tidur nih yaaaaaaaaaaaaaa, adek gue dateng, nah gua masih tidur aja tuhhhhh, nah gue ngerasa dia berdiri gitu di samping gue sambil ngeliatin gue, lamaaaaaaaaaa banget, tapi gue tetep aja cuek tidur nih yaa, terus gue ngerasa dia pergi gitu kan, yaudah gue masih tidur, and you knooooow apa yg terjadi selanjutnya? whahuwhua dia lari nyamperin gue dan niban gue, terus gue di dorong kebawah kasur, kena lantai, dan lo tau apa yg terjadi selanjutnyaaaaaaaaa? yayaya, kepala gue pun berdarah

karna shock ngeliat kepala gue yg udah berdarah gitu, gue bingung deh harus ngapain, akhirnya gue pukul adek gue, dia kan nangis gue lari ke kamar hahaha maaf ya dek lo juga jahat kok sama gua ahahha akhirnya gua lanjutin aja tidur di kamar huwhua pas gue bangun, gue kaget setengah mati ngeliat bantal gue yg berdarah fufu yaudah akhirnya gue turun ngeliat adek gue lagi tidur gue langsung mandi hwuahuwa udah ya gapenting banget kan ya? whahuhwua byebyeeee

0 komentar: