BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 11 September 2009

Klarifikasi

teman temaaaaaaaaaaan, gue mau klarifikasi semua gosip yg beredar nih yaaa, tapi gue bakalan ceritrain semuanya dari awal dulu deh.........

jadi gue sama temen - temen (gue, Nadinne, Riva, Rainna, Chiccha, Icha, Dhila, Fany, Thika (dulu belum ada Junifa)) suka main bareng bareng gitu kan yaaaaaaaaa, terus pas hari Jum'at, yg cowoknya pada sholat Jum'at kita keluaaar, jajan di luar sambil main main gitu kaaan, nah tiba tiba siapa gitu, niruin suara babi, yg lain jadi pada ikut ikutan, akhirnya kita semua niruin suara babi sambil ngakak ngakak, guling gulingan, muntah muntah, nangis nangis, seru abis yaAllah, karena kita kalo main segitu gitu aja kan yaaaa, jadi mungkin kalian kira kita itu geng, padahal sebenernya bukan loooohhhh teman - temaaan, tapi karna udah tanggu di bilang bikin geng, yaudah kita akhirnya sepakat kalo perkumpulan kita itu kita namain BBB. Terus Junifa ya juga suka ikut main bareng kita, awalnya dia bukan BBB ya tapi akhirnya gabung sih hehe dan ujung ujungnya sih namanya geng juga hahahahaa

naaaaaaaaaaaahhhh skrg gue mau klarifikasi semua gosip yang ga bener ya sobat! pertama kita bikin geng ini, kita udah janji "GAK BAKALAN ADA LABRAK LABRAKAN" jadi buat kalian yg bilang BBB suka ngelabrak itu kalian salah paham ya teman, kita enggak gitu kok, kita sama aja kayak kalian semua, jadi gausah beda bedain yaaaaa, terus ya kalo ngga suka bilang aja, tolong bilang langsung sama kita, jangan ngmngn atau ngejelek jelekin BBB di belakang, terus jangan bikin gosip yg enggak enggak ya sobaaaat! jahat banget deehhh ngmng gitu, kita kan baik hati dan tidak sombong whuahuwa

ini dari gue yaaa, kalo ada yg masih enggak suka ngmng aja kita selesaiin baik baik oke teman? sipdeh hehehe


hug & kiss
Shalsa & BBB

0 komentar: