BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 12 September 2009

Mohon maaf lahir batin :)

heeeeeeeeeey teman teman sekalian, kakak kelas atau selebihnya yg baca blog ini, aku minta maaf yaaaaaaaaa hehehe maaf banget kalo kata kata aku pernah nyakitin hati teman teman sekalian, aku emang orangnya nyablak gini hwuhahwua jadi kalo ngga suka tolong bilang yaaaa, jangan jelek jelekin di belakang yaaa hahahaha udah mau lebaran looooooooooooh, aku sih sadar aku punya salah makannya minta maaf ya kan yaaaa? yaudah terserah aja yg gakmau maafin hehehe kan enakan punya temen dari pada punya musuh, dan gini yaaaa kalian yg anggep aku musuh aku nganggep kali temen kok bener deh sumpaaaah hehe okeya maaf ya jangan masukin dalem hati dong kan becanda doang ya udah oke udah maafan aja hehe okeee semua byeeeee

kiss,
Shalsa

0 komentar: