BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 20 September 2009

tarawih

hello, udah lama ya gue enggak posting hwuwhwu abisnya gue mulai males posting pas waktu itu kan gue mau posting tentang suatu kejadian, gue udah ngetik panjaaaaaang banget deh ya beneran deh haha tapi pas lagi mau nge save, modem gue tuh kesenggol, langsung error deh, dan ternyata postingan yg gue ketik kurang lebih 1stngh jam, gak ke saveee anjirrrr -,-

Kembali ke judul yaaa, jadi gue setiap malam waktu bulan ramadhan, gue sama temen temen gue yaitu Gea(139), Raisa(115), Rizki(115), Asad(213), Vindy(139), se selalu solat tarawih, ya seperti hal nya orang yg mau solat tarawih sih kita izin solat dan membawa perlengkapan solat, , tapi kita mah kayaknya cuma bilangnya doang deh solat hahaha padahal sih yaaa kita tuh main -,-, nah pas pulang kita jan jalan jalan, kita ngeliat orang banyak banget main petasan, lempar lemparan petasan, dan kita juga sempet di lemparin, yaudah karna gamau kalah gaul, kita ikutan beli petasan hahaha tapi karna kita mau ngisengin rumahnya Nico(mantannyaGea) jadi kita main di rw 12, pertama kita di lemparin petasan gitu sama anak anak alay -,- yaudah kita lemparin balik kan yaaa, eh pas kita lempar, ada bapak bapak gitu keluar rumah, kita otomatis lari kan yaaaa, eh si Raisa sendalnya copot, jadi gue sama Asad nungguin Raisa lari, eh ternyata di ujung jalan, kita udah di tungguin sama bapak satpam yg gantengnya naujubilaaaaa -,- anjir gua udah gemeteran abis deeeeh huhu yaudah gue sama temen temen cuma bisa pasrah aja deh huhu kita di omel omelin, di ceramahin gitu huhu Gea udah di tlfnin, terus kita semepet mau di bawa ke pos satpam ajirrrr gakbayang abis deh gue huhu tapi akhirnya kita dilepasin juga sih sama tuh bapak bapak dan satpam yg amat ganteng itu huhu maaf ya pak hahha udah ya trauma deh gue dari situ main petasan(kayaknya) hahha byebye

0 komentar: