BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 11 September 2009

yang tak bisa terlupakaaaan :')

helloooooooo, gue bingung deeeeeeeh, kayaknya gue baru ngerasain yg namanya jatuh cinta yg bener bener cinta hwuahuwha (lebay). Tapi bener deeeeh, gue enggak pernah ngerasain gue suka sama orang kayak giniiiii, suka, sayang, cinta malah gue sama tuh orang, tapi yaaaaa, kenapa ya dia jahat banget-nget-nget sama gue, yaAllah gak peka banget sih lo hello, dia tuh cuek gitu sama gueeeeeee astagfirullah, sadaaarrr :''''''''''''''(

nah pas gue lagi sayang sayangnya kayak gini yaaa, pasti aja ujiannya banyak banget, masa yaaa, ada cewek gatel gitu tiba tiba dateng ngegoda dan bikin dia pindah hati (astagfirullah). Gak ngerti deh gue mau dia apa yaaa -..- tapi ya masa yaaaa, tuh cewek gatau diri banget deeehhh, lo bayangin aja ya, dia punya gebetan sekali lagi "GEBETAN" udah ada 3! dan skrg masih aja deh lo mau ngedeketin gebetan gue, gatau malu lo ih cihhhh!

udah ya udah ah bulan puasa ngmngn orang hahaha maaf ya kalo merasa tersindir hahahha

buat si cewek : jangan kayak gitu yaaa, nanti lo bakalan kena karma loh! Dan pasti nanti orang tau kok sifat lo yg sebernyaaa! Dan inget yaaa, bukan buat pertama kalinya lo kayak gini sama gue! jadi harap sadar kalo tau malu, oke? sipdeh haha

lopyuuuu

Shalsa

0 komentar: