BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 20 September 2009

lebaran dan liburan -,-

helloooo, selamat iedul fitri semuaaaa, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin yaaaaa.

Gue mau cerita tentang lebaran gue dulu, pas malem gue semangat banget soalnya besok lebaran, saking semangatnya sampe ngga bisa tidur tapi akhirnya tidur juga sih jam 3an haha tapi gue&keluarga gue kesiangan bangun, akhirnya kita semua enggak solat ied huhu

Persingkat cerita------------

Kaya biasa, setelah muter muter keliling komplek maaf maafan sama tetangga, gue&keluarga, langsung berangkat ke rumah nenek dari bokap gue, yaitu di halim, sejalan jalan gue ngeliatin dompet, biasanya baru muter muter komplek aja udah dapet 400an, skrg, 300 aje nggak nyampe -,- sampe rumah nenek gue, gue di sambut sodara sodara gue yg kecil kecil, setelah maaf maafan gue di kasih thr sama tante tante gue, and yayayaya sedikit banget dapetnyaaa, nggak kaya dulu waktu kecilll -,- akhirnya gue punya pikiran buat ngebegoin tante tante gue(maaf ya tan maaf hihihi) jadi uang 30000 gue minta tuker sama 50000 dan mereka mau aja lagi ahha kan lumayan deh jadinya kw abis dari rumah nenek gue yg disana, skrg waktunya gue pergi ke tasik, kampung nyokap gue dan tempat tinggal nenek gue, yipiiiiii gue mukir disana bakalan dapet thr gede gedean dari sodara sodara nyokap gue, terus bakalan main bareng Riva nanti ikikik semangat banget gue mau ke tasik hahaha

Ternyata pas gue sampe rumah nenek gue ituuuuu, rumahnya cuma ada nenek gue, sepupu gue, sama bibi gueeee, anjirrr, bude sama tante gue maneeee? Thr gua dikit lagi dong dapetnyeeeee? Anjir langsung males gitu gue lama lama disini huhu katanya mereka balik kemaren takbiran soalnya punya urusan masing masing, dalem pikiran gue yaaa, masaiya gitu punya urusan dateng nya langsung bareng bareng gitu? Fufu mana nggak enak banget di sini, nggak ada internet, harus ke warnet, m2 gue LEMOOOOOT ANJIR, komputer gamenya nggak enak, ps bosen mendadak, paling ujung ujungnya main di sawah kalo nggak di kali huaaa mamah mau pulang.......

Kaya di jaman batu lagi gue nih huhu udah ya udah keburu males lagi nih ngetik takut lemot lagi huhu byebyeeee

0 komentar: