BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 21 September 2009

ngale with riva

hello semuaaa, gue mau cerita nih, ternyata di balik liburan gue yg membosankan ini, ada juga hal konyol yg bener bener gila hahaha

Gue sama Riva kan satu kampung, sebelum ke kampung, gue sama dia udah janjian kalo udah di tasik mau ketemuan di Asia Plaza, nah akhirnya kita sepakat mau ke Asia Plaza nya hari iniii, gue udah siap siap dari jam 10an tuh, padahal kita janjiannya abis zuhur ahaha yaudah gue kan makan dulu, terus mobil di pake mau beli bakco (bakso) gue fine fine aja, tanpa gue sadari yaaaa, ternyata itu tuh udah zuhur, Riva sms gue bilang lagi ontheway, gue panik anjirrr gila mobil enggak ada, gua tlfnin uwa (om) gue yg bawa mobil, nggak diangkat angkaaaat -,- gila ya myGod nggak enak gue sama Riva............

Akhirnya yg ditunggu tunggu dateng, gue langsung naik mobil, pas ontheway Riva udah rame sms mulu gak sabar ahaha terus gue ontheway sambil smsan sama mantan tersayang gue gityuuu akakaka

Udah sampe Asia Plaza gue langsung sms Riva, pas masuk pintu masuk, gue ngeliat Riva sama emaknya, gue langsung teriak dengan semangat berkobar kobar (lebay). gue sama Riva langsung jalan misah sama nyokap nya Riva, yg pertama kita datengin toko pernak pernik namanya apaaaa gitu gue lupa haha beli bando, terus kita ke atas berniat mau makan, pas gue lagi nunggu makan, ada cowo ngeliatin gue gitu ih jijik abis, terus manggil manggil gue suruh nyamperin dia najis abis, gue langsung buang muka dan untungnya dia pergi, abis itu gue sama Riva turun lagi, liat liat doang, terus naik ke gramedia, terus ke timezone, gue beli koin 10000, 8 koin, kita main game apa gitu namanya pokoknya dapet tiket gityu, tadinya kita sial banget, dapetnya angka yg kecil kecil, pas terakhir kita udah males banget, gue mencet tombolnya males malesan, bola turun, mantul mantul, awalnya mau masuk ke lobang angka satu, kita udah males aja ngeliatnya, ternyata mantul lagi dan masuk ke lobang bonuuuuus, anjir gua sama dia ngakak parah disitu nggak nyangka abis hahhaha

Karna udah lumayan lama kita disana, gue sama Riva memutuskan ke rumah nenek masing masing, Riva tlfn nyokapnya, katanya bentar lagi di jemput, gue tlfn nyokap, minta jemput, dan jawabannya adalah males baru pulang dari rumah temen, terus gue suruh ke rumah Riva dulu nanti gue di jemput di sana, awalnya gue enggak mau, ya tapi gimana lagi, yaudah gue mau aja

Sampe rumah nenek nya Riva gue bingung, celingak celinguk kaya orang bego, terus foto foto depan rumah kaya orang kampung bener kita haha gaklama Tresna dateng, kita pindah ke dalem, gue ngedengerin aja orang orang yg dirumah neneknya Riva cerita cerita, nonton film, terus makan, nggak lama kemudian gue di jemput, terus pulaaaaang hahaha

Udah dulu ya ngantuk nih baru pulang mau mandi dulu ahahha byebye

For Riva&keluarga : makasih ya sayang tumpangannya, makanan nyaa, sambel bikinan lo enak va top lah pokoknya hahaha makasih banget ya tante, om, nenek, dan kakek nya riva, maaf banget ya saya ngerepotin eheh sekali lagi makasih yaaaaaw va! :33

0 komentar: