BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 13 September 2009

tengah malam

hello teman teman, masa yaaa tadi malem sekitar jam 11an, gue kan lagi tidur nih yaaa, terus gue ngerasa ada yg duduk samping gue, gue bingung nih mau bangun apa enggak, tapi kalo bangun gue takut hwuhauwha yaudah akhirnya gue sok sok tidur padahal cemas kw, soalnya nyokap gue udah tidur, adek gue udah tidur, pebokat tidur, bokap keluar, gue diem aja di situ dengan rasa takut yang teramat sangat (lebay). setelah diem cukup lama, akhirnya gue memutuskan bangun, gue itung dalem hati.....1.............2...............3...........

pas gue bangun kaget abis, ternyata yang dari tadi duduk di samping gue itu si Gea! iya Gea anak 139 kelas 9! Gea Apriandani! whuahwua kaget abis shock kwkw die ngmng ape gitu gue lupa ga denger juga hwuhauwa soalnya setengah tidur gue cuma bisa ngagguk ngagguk aja deh ya ge wkoakwoa terus galama dia di tlfn, disuruh pulang, yaudah akhirnya tuh anak pulang dan gue tidur lagi hwuauwa udah ya gakjelas banget ini hahaha byebye

0 komentar: