BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 12 September 2009

ngabuburit

hello, gue mau cerita deeeehhh, tadi kan gue lagi nonton gitu kan yaaa, terus adek gue keluar rumah, pas gue tanya mau kemana katanya mau main di lapangan deket rumah gue, tapi pas hampir mau magrib, dia tuh gak balik balik, nyokap gue udah panik, terus gue di suruh nyari adek gue kan, astagfirullah males banget deh sumpah, tapi akhirnya gue mau juga, yaudah gue keluarin motor kan ya, pas lagi di jalan, di deket bunderan, gue ketemu Enaaaaaaaaaaaang whuahuwa dia nyengir nyengir gitu ketemu gue hahaha terus gue jalan terus kan ya mau nyari adek gue lagi, eh pas gue lewat warnet, gue ketemu sama Reva hwuahuwa ada Ricky, sama Akias juga haha mereka keluar dari warnet bergerombol gitu kan, ada Danar juga hahaha terus paling belakang adek gue, langsungkan gue teriakin ahhaha


abis dari situ gue pulang, terus pas mau belok gue ketemu Wulan, udah lama banget gila gue nggak ketemu dia ahhaha terus pas gue sampe rumah, adek gue ngajakin jalan lagi katanya sekalian ngabuburit, yaudah kan kita jalan ke arah jalan baru, di deket rumah sosis, gue ketemu Audy, sama Difqi hahaha lagi naik motor kebut kebutan kayak orang gila teriak teriak, emang bener bener ada gangguan kali tuh anak ahhaha galah

tapi akhirnya gue sama adek gue nggak jadi mau ke jalan baru, akhirnya kita muter balik berniat beli jus di deket alfamart, gue muter pas gue muter ketemu Bayu, Vizar sama Icha wkoakowkoa gila bener bener deh nih sore ketemu orang lama kwoakowa terus yaudah kan ya gue jus, pas pulang gue ngeliat balon lucuuuuuuuuuuuuuuuu banget anjir, nah gue bilang sama adek gue gini
Gue (G) : dek lo tanya deh abang tukang balon itu, harga balonnya berapa?
Adek gue (A) : males ah
(G) : tanya elah lo males banget sih suruh nanya doang, gausah ikut gue balik naik motor deh
(A) : ahelah yaudah gua jalan aje
yaudah kan gua balik duluan whuahwuhua bodo amat ah abis suruh nanya gitu aje nggak mau hahaha sampe rumah dia nangis nangis wkoakwoa jus gua di buang hahah gue di pukul whuahuwa ngamuk masyaAllah tuh manusia hwuahuwa astagfirullah maafin gue ya dek hehehe

udah ya udah hahaaha byebyeee

0 komentar: