BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 20 September 2009

malam takbiran (satnight)

gue mau cerita mlm takbiran gue nihhhhh, kesel banget gue kan pas jam 8an gitu mau keluar ya, tapi gaboleh sama nyokap gue, soalnya gue gamau disuruh dia kedepan, abis males abis gue, yaudah dengan males malesan gue akhirnya mau aja di suruh huhu di jalan gue ketemu Tio, Toing, sama satu lagi gaktau gakkenal hahaha kocak abis tuh orang setelah lama gue enggak ketemu udah berubah banget hahaha

Udah selesai disuruh akhirnya gue keluar rumah, udah rame banget pada ngumpul depan rumah kak Aisyah, gue ikut gabung aja deh, kita main petasan gitu kan ya, terus petasannya abis, yaudah gue, Dita, sama Zahra memutuskan beli petasan naik sepeda kedepan, gue ngebonceng si Dita, masyaAllah dit berat abis loooo hahaha udah beli kan tuh lumayan banyak lah (mahal mahal abis) kita balik ke depan rumahnya kak Aisyah, petasan yg kecil kecil udah abis tuh, kita mau nyalain petasan yg paling gede skrg, kita beli 2, and you know, tuh petasan dua duanya nggak bisaaaaa -,- kan pada mau nuker tuh petasan, berhubung gue males jalan kedepan, akhirnya gue nyamper Gea deh, pas deket rumahnya Gea, gue ketemu Lanang hwuahwa(mantan kesayangan(?))...

gue jalan sama Gea, ke rumah Enang, Vicky, Rizki, Asad, Vindy, tapi sepi banget anjir, yaudah kita memutuskan pulang, Gea pulang, gue ke depan rumah kak Aisyah lagi, pada lagi makan baso, gue ikut aja makan, abis makan si Toing dateng minta bayarin makan baso, gue enggak mau, dia balik lagi ke tongkrongan dia, eh balik lagi malah bawa si Randy hahaha mereka maksa maksa gitu minta di traktir makan baso tapi gue gamau, eh si Randy malah minta nmr gue katanya sih disuruh Lanang haha yaudah gue kasih deh tuh balik lah tuh mereka para iblis hahaha

Persingkat cerita----------

gue, Dita, Zahra, Dean, Azsta, sama Gerry ngobrol ngrobrol kan di depan rumahnya kak Aisyah, gue lupa tuh kenapa gue nyebut namanya Muhammad Thariqul Jannah, si Dita kaget gitu denger nama Iko, ternyata Iko temen sdnya Dita ahahha cerita cerita lagi kan tuh, udah jam 12 Azsta di suruh pulang, Dean pun ikut pulang, kita tinggal ber4, cerita cerita gonta ganti topik, seru sih tapi banyak nyamuuuk huhu jam menunjukan pukul stngh 2, karna udah lumayan ngantuk gue ngajakin pulang, akhirnya kita semua pulang ahhaha

Gakjelas abis gue posting hahaha udah ya byebyeeee

0 komentar: