BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 12 September 2009

satnight

hahelaaaaaaaaaaaah, males banget gueeee, kan gini yaaaa, pertama, gue udah bikin rencana sekarang buka puasa bareng Nadia, Karin, Icha, Mitha, Dennis, kemaren pas gue bilang bokap gue udah bilang oke, nah skrg, pas gue mau minta uang sama bokap, katanya "nanti buka puasa di kantor papah harus ikut ga boleh gak dateng, semua bawa keluarga" yaelah males banget gue yaudah kan gue pasrah aje mau gimana lg, eh pas mau magrib bokap blm juga balik kan ya, yaudah gue tlfn, gue tanya dimana dia, eh dia bilang "nggak jadi buka puasa, papah ada urusan jadi gak dateng ke buka bersama!" langsung di matiin gileeee, astagfirullah parah banget deeeeeh jadi gue nggak jadi buka puasa sama temen temen nggak jadi juga buka puasa sama semua bapak polisi hahaha

terus pas malemnya bokap kan blm balik, nah nyokap gue pergi, adek gue ke rumah temennya, terus gue tanya Icha dimana, gue ada rencana mau ke rumah Icha, soalnya yaaa mobil nganggur hwhihwiw terus pas gue tlfn nyokap gini katanya
gue (G) : mah mamah dimana? papah dimana?
nyokap (N) : mamah di rumah tante Cristine, papah masih tugas, kenapa? adek kemana?
(G) : oh, masih lama? kakak mau ke rumah Icha mah, adek ke rumah Arya
(N) : oh, mau pulang jam berapa? naik apa?
(G) : paling jam stngh 10an juga udah balik mah, naik mobil ya hwihwiw
(N) : oh yaudah jangan di atas jam 11, papah keburu pulang ntar
(G) : oke sip coy
terus gue bilang sama Icha kalo gue jadi kesana, kita udah mikir jauh aja tuh satnight kali ini bakalan seru kali whuahwuha terus pas gue selesai mandi, baru megang kunci mobil, adek gue dateng -..- begini lah percakapan kita
adek gue (A) : kak lo mau kemana?
gue (G) : mau kerumah temen
(A) : yah masa gua di rumah sama embak, gaboleh ah
(G) : lah apa apaan sih lo gua udah bilang sama mamah katanya boleh
(A) : ahelah (diem, terus nangis)
(G) : ah apa apaan sih lo malah nangis
(A) : makannya jangan pergi kalo nggak gua telfn papah!
(G) : ngak (gua masuk kamar)
(A) : yaudah lo boleh pergi tapi gua ikut ya?
(G) : whaaaaaaaaaaaat? ahelah banyak maunya lo elah yaudah
(A) : asik ahaha (tertawa licik)
yaudah kan tuh gue jalan sama adek gue, pas baruuuuuuuuu banget sampe depan alfamart depan komplek, bokap gue lewat, dan yg bikin sialnyaaaa, adek gue teriak ohmyGod! ahelah parah banget deeeeeeeeeeeeeeh, terus akhirnya gue nggak boleh keluar suruh dirumah, dan ujung ujungnya satnight ku online lagi -..-

0 komentar: