BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 29 September 2009

bosenbosenbosen betebetebetebete -___________-

ahelaaaah gue bosen bete bosen banget bete banget sama hiduuuup gue yg gini gini ajaaaaaa

ahgilaaaa mau punya pacar tapi kalo udah punya maunya single kalo single beteee abisss, gak ngerti perasaan gue gimana skrgggg, ohmyGod, di tambah lagi tadi malem yaaa pas gue lagi tidur gue mimpiin mantan gue pknya parah abis ituuuu ih anjir najis gue nyesel jadian sama dia waktu itu ah jijik ingetnyaaaa

terus ya besok tuh udah sekolaaaah, males banget gue belajar masyaAllah yaTuhaaan gue males banget dengan semua akhifitas yg gue jalanin, bangun, mandi, sekolah, pulang, main, les, makan, ol, tidur, gitu gitu doaaaang, ah gak ada yg waw abis dalam hidup gueeeee, bete lah pokoknyaaaa huhu

0 komentar: